News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Webinar ENHAVAGANSA Hadirkan Influencer dan Pemateri Internasional

Webinar ENHAVAGANSA Hadirkan Influencer dan Pemateri Internasional

 Webinar ENHAVAGANSA Hadirkan Influencer dan Pemateri Internasional


 ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com, foto : Istimewa)

SMA IT Nur Sukoharjo selenggarakan International Webinar Enhavagansa (Nur Hidayah Festival Generasi Andalan Bangsa) XII bertajuk "The Role of Transformational Leaders in Solving Global Problems" pada Sabtu (27/4/2024). 

Zhafira Aqyla, influencer dan founder taulebih.id serta Prof. Dato' Dr. Ahamed Kameel Mydin Meeta, konsultan Manajemen Keuangan asal Malaysia menjadi pemateri dalam webinar tersebut.


Mengangkat topik tentang peran seorang pemimpin dalam permasalahan global di lingkup edukasi dan politik, webinar ini diikuti 148 peserta dari berbagai SMA dan umum.

"International Webinar merupakan salah satu inovasi dari SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo untuk membuktikan bahwa anak-anak SMA bisa membuat kegiatan berskala internasional," ungkap Miskal Faradis, selaku Ketua Pelaksana Enhavagansa XII.


Enhavagansa XII tidak hanya berisi kegiatan International Webinar, tapi juga dua kegiatan lain, yakni Nur Hidayah Competition pada 24 April - 11 Mei 2024 dan Puncak Enhavaganza pada 21 Juli 2024.


ENHAVAGANSA adalah kolaborasi dari tiga organisasi di SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo, yang membentuk event berskala nasional dan mulai memperluas relasi hingga luar negeri sejak tahun 2023. []

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.