News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FKI UMS Jalin Kerja Sama Internasional dengan Parallaxnet USA

FKI UMS Jalin Kerja Sama Internasional dengan Parallaxnet USA

 FKI UMS Jalin Kerja Sama Internasional dengan Parallaxnet USA


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (www.Alexainfoterkini.com-ft: Istimewa)

SURAKARTA – Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) memperluas jaringan kerjasama internasional, dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Parallaxnet United States of America (USA). Parallaxnet ini merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat.

Penandatanganan kerjasama ini diresmikan dengan kegiatan visiting lecture oleh owner Parallaxnet USA, Mr. Mazhar Durrani, yang berlangsung di ruang J Seminar 1, FKI UMS, (17/5).


Dekan FKI UMS, Nurgiyatna, S.T., M.Sc., Ph.D., mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui berbagai program yang ditawarkan oleh Parallaxnet.

“Kami telah menandatangani MoU yang menyepakati berbagai bentuk kerja sama, termasuk kesempatan bagi mahasiswa untuk melakukan kuliah magang dan mengikuti kursus-kursus yang dimiliki Parallaxnet dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Nurgiyatna, Selasa (21/5).


Nurgiyatna juga menjelaskan bahwa Parallaxnet dikenal sebagai institusi yang sangat menjaga kualitas peserta kursusnya. 

“Parallaxnet selama ini menjadi instansi yang dipercaya karena selalu menjaga kualitas pesertanya secara ketat,” tambahnya.


Kerja sama ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa FKI UMS. Nurgiyatna mendorong mahasiswa untuk mengikuti kursus yang ditawarkan oleh Parallaxnet dan mendapatkan sertifikat internasional. 

“Sertifikat tersebut dapat digunakan untuk menambah portofolio saat mendaftar pekerjaan. Selain itu, setelah mengikuti kursus, mahasiswa juga akan memiliki jaringan internasional antar sesama peserta,” jelas Nurgiyatna.


Kerja sama ini menambah deretan kerjasama internasional yang telah dilakukan oleh FKI UMS, memperkuat posisi fakultas ini dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan berwawasan global kepada mahasiswanya. (Maysali/Risqi/Humas)

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.