News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Wisuda 488 Mahasiswa

Unisri Wisuda 488 Mahasiswa

 Unisri Wisuda 488 Mahasiswa


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com. foto : Istimewa

SOLO — Universitas Slamet Riyadi Solo menggelar Wisuda Sarjana dan Magister Periode I Tahun 2024, Rabu (8/5/2024), di The Sunan Hotel Solo. Upacara Wisuda Sarjana Angkatan LXXVI (Ke-76) dan Magister Angkatan XXXVII (Ke-37) dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) Prof Dr. Sutoyo, MPd. Wisuda juga dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Bimo Widyo Andoko. Prihatsari

Wakil Rektor Bidang Akademik Saiful Bahri mengungkapkan Universitas Slamet Riyadi memwisuda sebanyak 488 mahasiswa masing-masing 442 sarjana dan 46 magister. “Dari 488 lulusan sebanyak 289 dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude atau dengan pujian,” ujarnya

Saiful menambahkan, dari 442 wisudawan Program Sarjana, tercatat sebagai Wisudawan Tercepat Oktina Nugraheni dari Prodi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi  dan Industri Pangan dengan lama studi 3 Tahun 6 Bulan.

Sedangkan Wisudawan Termuda adalah Shinta Ayu Phitaloka dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 21 tahun 1 bulan. Kemudian Wisudawan Tertua bernama Narwanto dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 46 tahun 6 bulan.

“Mewakili segenap pimpinan, tenaga pengajar, dan tenaga administrasi, saya menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisusawati yang telah bersusah payah dan dengan tekun, akhirnya mampu menyelesaikan beban-beban akademik yang telah ditentukan,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada segenap keluarga, atau para orang tua wisudawan / wisudawati yang telah memberikan kepercayaan kepada Unisri untuk ikut mendidik putra-putrinya.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.