News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibu DWP UNS Terbitkan Buku Tips dan Trik Favorit

Ibu DWP UNS Terbitkan Buku Tips dan Trik Favorit

 

SOLO - Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sebelas Maret berhasil menerbitkan buku Tips dan Trik Favorit DWP UNS. "Buku ini merupakan sebuah kumpulan solusi jitu Ibu-ibu DWP UNS yang disusun tim penyusun. Kami bertiga yakni Ibu Arlin Kuncoro Diharjp, S.E, Ibu Dra. Dwi Hastuti Agus Nur Setyawa dan Ibu Dr. Ida Kusuma Zuber," ungkap Arlin Kuncoro Diharjo,SE

Arlin mengatakan, buku Tips dan Trik Favorit DWP UNS yang terdiri 16 halaman daftar isi, dan 93 isi berisi kumpulan pengalaman dan solusi jitu atas permasalahan yang terjadi sehari-hari, terutama bagi para ibu rumah tangga."Buku ini memuat tujuh tips dan trik bertanam, 24 tips dan trik obat dan kesehatan, 60 tips dan trik seputar dapur,empat tips dan trik parenting, sebelas tips dan trik busana dan aksesori, serta 18 tips dan trik seputar rumah. " Solusi yang ditawarkan sangat murah, bahkan tanpa biaya, sehingga sangat mudah dipraktikkan,"ungkap Arlin.

Lebih lanjut Arlin mengatakan melalui buku ini bisa menemukan solusi atas permasalahan yang terjadi sehari- hari akan memberikan keouasan dalam hati para ibu. "Solusi teesebut akan terus membekas di hati ketika dapat menyelesaikan masalah yang rumit serta menciptakan sesuatu yang baru dengan hasil di luar dugaan. Memang solusi yang sederhana tetapi hasilnya luar biasa," tandasnya.

Sebagai contoh dalam bidang kesehatan. Bahan-bahan yang mudah ditemui di dalam rumah maupun pekarangan dipadukan dengan tips dan trik pengibatan, maka dapat menyelesaikan permasalahan yang sering kali dianggap besar. "Tidak hanya itu, trik lain pun tidak kalah menarik," ujar Arlin istri Wakil Rektor III UNS.

Caption foto ; bu Arlin Kuncoro Diharjo (ft Eko Prasetyo)

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.