News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DWP UNS Bagikan 300 Takjil Gratis

DWP UNS Bagikan 300 Takjil Gratis

 DWP UNS Bagikan 300 Takjil Gratis


Penulis : ditulis kembali oleh eko prasetyo (Alexa IT com)

SOLO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta membagikan takjil gratis berupa 300 mangkok soto untuk berbuka puasa. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan DWP UNS saat Ramadan dengan mengusung tema Tebar Takjil DWP UNS Peduli Berbagi Tiada Henti. Tebar takjil digelar di Halaman Masjid Nurul Huda (NH) UNS pada Jumat (8/4/2022).

“Tujuan diselenggarakan acara ini untuk memberikan takjil gratis bagi yang mau berbuka puasa. Awalnya ingin membagikan secara on the road. Namun tidak jadi karena dirasa lebih tepat sasaran jika membagikannya secara di tempat (on the spot),” ungkap Ketua DWP UNS, Budhi Widjajanti Jamal Wiwoho dalam sambutannya. 


Adapun 300 mangkok soto yang akan dibagikan, disediakan dari pengurus bidang ekonomi DWP UNS.

“Ini sudah siap. Tinggal kita berikan saat waktunya berbuka tiba,” lanjut Budhi Widjajanti.

Ia melanjutkan, agenda ini direncanakan tak hanya digelar di kampus Kentingan, namun juga di Sekolah Vokasi, di kampus Mesen, di kampus Manahan, serta di kampus Pabelan. 

“Semoga acara tebar takjil ini dapat bermanfaat dan berkah bagi semua,” tutur Budhi Widjajanti.

Kemudian selepas acara tebar takjil, DWP UNS melanjutkan kegiatan tarawih bersama dengan Pimpinan UNS di Hall Lantai 2 Gedung UNS Tower Ki Hadjar Dewantara. 

caption foto : istimewa

Sementara itu, rangkaian kegiatan DWP UNS saat Ramadan sebagai berikut Setiap Jumat, 8 - 29 April 2022 tebar takjil. Lalu Selasa, 19 April 2022 tebus nurah Sembako, bazar baju pantas pakai, tebar sayur. Adapun paket Sembako akan dibagikan untuk cleaning service dan security. Kemudian Kamis, 7 dan 21 April 2022 bank sampah, Kamis 21 April 2022 Parade Kartini Day di TK Widya Putra, Senin, 25 April 2022 Bazar dan jual murah Sembako Ramadan di TK Widya Putra. Selasa, 26 April 2022 pengajian dan Selasa, 26 April 2022 berbagi di Panti Yatim, berbagi di SLB Anugerah, dan berbagi di Griya PMI.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.