News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NIKMATI KAMBING GULING dan KOPI TURKI SETIAP HARI DI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

NIKMATI KAMBING GULING dan KOPI TURKI SETIAP HARI DI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

  NIKMATI KAMBING GULING dan KOPI TURKI SETIAP HARI 

DI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Hidangan istimewa Ramadhan di Hotel Berbintang Terbaik se-Jawa Tengah




Penulis : Ditulis kembali oleh eko prasetyo (alexa.IT.com)

caption foto : istimewa

Solo - Menikmati Kambing Guling didampingi dengan sajian Kopi Turki setiap hari? Tentu bisa. Dua menu istimewa tersebut dapat Anda dapatkan di The Alana Hotel & Convention Center Solo tepatnya di Aquamarine Pool & Bar. Hanya dengan harga Rp 148.000,00 menu istimewa beserta ratusan menu lainnya tersebut dapat dinikmati sepuasnya.

“Dari testimoni setiap orang yang mencicipi Kambing Guling ini, semuanya menggambarkan kelezatan yang ada. Saya sendiri setuju dengan mereka dan berterimakasih atas kepercayaan mereka untuk berbuka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo dan telah menikmati Kambing Guling. Teksturnya lebut dan bumbu rempahnya benar-benar meresap sampai ke lapisan daging di dalamnya. Sungguh masakan yang istimewa,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sabtu (9/4


Dengan harga Rp 148.000,00 tersebut, tamu dapat menikmati berbagai menu Treasure of Ramadhan mulai dari hidangan Nusantara hingga internasional. Dalam kesempatan Ramadhan tahun ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menghadirkan 4 tema besar yakni Nothern Land, Southern Land, East Land, dan West Land. Total terdapat 3000 menu yang dihadirkan pada periode Ramadhan 2022.

“Setiap harinya Kami memiliki 100 menu yang berbeda dan dapat dipastikan kelezatannya tanpa terkecuali. Jadi Kami pastikan bahwa para tamu akan terpuaskan dengan seluruh menu yang Kami sajikan pada Treasure of Ramadhan 2022 ,” lanjut Sistho.

Di sisi lain, Kopi Turki menjadi pendamping manis nan istimewa dalam menikmati santapan Treasure of Ramadhan 2022. Kopi penuh rempah tersebut juga tampak banyak diminati oleh tamu mengingat rasanya yang unik, istimewa, serta menjadi kopi turki satu-satunya di Solo Raya. Tidak hanya itu, Kopi Turki ini dipastikan juga menambah pengalaman kuliner Anda bagi penikmat dan pecinta kopi.

Selain itu, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan diskon istimewa sebesar 20% serta Grand Prize menginap di President Suite atau Junior Suite Room dari The Alana Hotel & Convention Center Solo. Selain itu, lokasi tersebut juga dilengkapi dengan Kids Playground, Mushola, dan dekorasi ala Timur Tengah yang Instagramable dan Photoable.

Jadi, di mana lagi Anda merayakan buka puasa terlengkap dan mengesankan? The Alana Hotel & Convention Center menjadi jawab satu-satunya dan paling tepat bagi Anda dan keluarga.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.