News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajian Ramadhan di Kampus ITS PKU Muhammadiyah Solo

Kajian Ramadhan di Kampus ITS PKU Muhammadiyah Solo

 Kajian Ramadhan di Kampus ITS PKU Muhammadiyah Solo 

Penulis : Eko Prasetyo

Caption foto : eko prasetyo

SOLO - Kajian Ramadhan dan Buka Bersama menjadi acara puncak kegiatan Ramadhan tahun 2022 di Kampus ITS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (28/4). Kajian kali ini dibawakan oleh Ketua BPH ITS PKU Muhammadiyah Solo Prof Dr. Sofyan Anief didampingi Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dihadiri oleh dosen dan Karyawan.


Prof Sofyan Anief mengetengahkan yang bertemakan Spirit Ramadhan untuk meningkatkan profesionalisme. Menurut Prof Sofyan, Ramadhan bagai seorang kekasih yang selalu dinanti-nantikan. Bahkan terasa berat kalau ditinggalkan.  
   


Sementara itu Humas ITS PKU Muhammadiyah Solo Teguh mengatakan bulan Ramadhan 1443 H ini banyak kegiatan, dimulai dari beberapa kajian civitas dan mahasiswa bahkan seminggu sekali diisi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta dan civitas melakukan tadarus sehari satu juz dan program lali seperti pembagian untuk anak yatim melalui lazismu, dan pengumpulan donasi terkumpul Rp. 30 juta serta disalurkan ke panti-panti anak yatim se Solo raya.


Kegiatan lain adalah pembagian takjil untuk masyarakat, masing-masing 350 bungkus yakni ITS PKU sebagai wujud peduli masyarakat.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.