News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RESES SUWANTO BANTU POSYANDU BALITA NGUDI WARAS II RW XI JOGLO

RESES SUWANTO BANTU POSYANDU BALITA NGUDI WARAS II RW XI JOGLO


caption foto : istimewa

Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (alexa IT .com)

SOLO - Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat Kota Surakarta oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surakarta dalam rangka Reses DPRD Kota Surakarta Masa Sidang I tahun 2022, dengan Pembicara Suwanto di Tegal Harjo RT.02 RW.XI Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari, Suwanto Membantu dana untyk kegiatan Posyandu Balita Ngudi Waras.ll. diterima ketuanya Surati Agus Widyanto disaksikan Lurah Joglo Hariyo Seno, Ketua LPMK Joglo Sri Mulyono, Ketua RW.Xl Sriyadi, Jum'at 22-04-2022 di rumah Sriyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Suparno Warga Tegal Harjo RT.02 RW XI,  meminta kepada Suwanto, untuk membahas dengan Pemerintah, agar segera ada penanganan masalah Banjir di RW X, Xl yg setiap hujan selalu banjir .


Sementara itu Ketua LPMK Sri Mulyono, mengingatkan, seluruh komponen masyarakat harus bersama sama membangun kelurahan Joglo, dan pembangunan itu bukan hanya infrastruktur saja, tetapi juga pembangunan Mental Spiritual dan Sumber Daya Manusia(SDM), melalui kegiatan pelatihan ketrampilan dan lain sebagainya.


Lurah Joglo Hariyo Seno, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kegiatan Reses oleh Anggota DPRD Kota Surakarta Suwanto, semoga Semua Aspirasi yang disampaikan langsung, maupun tertulis bisa ditindak lanjuti oleh para wakil rakyat.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.