News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Wisuda 426 Sarjana dan 65 Magister

Unisri Wisuda 426 Sarjana dan 65 Magister


caption : istimewa

Penulis : eko Prasetyo 

SOLO - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mewisuda 426 Sarjana dan 65 Magister di Aula Unisri Solo, Sabtu (23/4). Rektor Unisri Prof Dr. Ir Sutardi, MAppSc menyatakan hingga saat ini Unisri berhasil meluluskan 21.313 Sarjana (S1) dan 2.747 Magister (S2). "Total anggota alumni Unisri menjadi 24.060 sarjana dan Magister. Lebih membanggakan lagi, semuanya telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia," umgkapmya. 


Rektor Unisri mengatakan para wisudawan yang memperoleh prestasi tertinggi dalam kelulusannya atau dengan predikat ' dengan pujian atau suma caumlaude selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi akademik. 

Prof Sutardi mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang, berliku dan terkadang penuh tantangan. Beberapa diantaranya adalah bekal yang belum memadai menyertai perjuangan. Apalagi saat ini sedang memasuki era revolusi Industri 4.0, Globalisasi dan Digitalisasi yang ketiga hal tersebut membuat kehidupan manusia berubah sangat cepat dan bersifat disruptif ( bisa lebih cepat 10 tahun yang dperkirakan).


Dengan demikian, Rektor berpesan kepada wisudawan untuk bergegas, membekali diri dengan dua hal penting, yakni  meningkatkan kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris dan kemampuan dan penguasaan teknologi informasi, komunikasi dan komputer science. 



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.