News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpinan UNS Silaturahmi ke Mantan Rektor

Pimpinan UNS Silaturahmi ke Mantan Rektor

 Pimpinan UNS Silaturahmi ke Mantan Rektor


Penulis : ditulis kembali oleh eko prasetyo, caption foto : istimewa

SOLO - Tradisi yang mengiringi hari raya Idul Fitri dalam masyarakat kita adalah silaturahmi kepada orang tua, sanak saudara, handai taulan serta tetangga sekitar termasuk kolega, pimpinan atau atasan dalam suatu instansi.


Dalam rangka menjalin silaturahmi tersebut pimpinan UNS ( Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Ketua Lembaga) Sabtu 7 Mei 2022 mengadakan anjang sana ke rumah Prof Dr Syamsul Hadi SPKJ ( Rektor UNS 2003-2011) di Klaten. 

Rombongan Pimpinan UNS yang dipimpin oleh Rektor UNS ( Prof Dr Jamal Wiwoho, SH, MHum) disertai oleh seluruh wakil rektor ( Prof Dr Ahmad Yunus; Prof Dr Bandi, Prof Dr Kuncoro dan Prof Dr Sadjidan). Rombongan rektor juga disertai dekan Fak Kedokteran ( Prof Reviono), Dekan Fak Pertanian ( Prof Saman Hudi), Dekan Fak Mipa ( Dr Hardjana); Dekan Fisip ( Prof Ismi), Dekan Fak Hukum ( Prof I Gusti Ayu); Dekan FSRD ( Dr Rahmadi Hidayat); 

Rombongan yang beranfkat jam 7.30 dari UNS Inn sampai di Klaten- rumah kediaman rektor uns ke 6 tersebut jam 09.05 disambut oleh ibu Syamsul ( dr Maria Farida SpS) yang didampingi oleh putri dan Dr Hidayat Hendarsyah- putera mantunya yang juga dosen FEB UNS. silaturahmi di rumah Prof Syamsul berjalan dengan akrab dan nampak keceriaan prof Syamsul walau dalam keadaan kurang sehat...semoga silaturahmi ini dapat memberikan obat agar prof Syamsul segera sembuh..


Prof Syamsul dengan terbata bata dan sesekali menyeka air mata bahagia krn tidak menduga pimpinan UNS bisa ber sama sama kompak ke rumah saya..suatu peristiwa langka yang diinisiasi oleh pak Rektor Prof Jamal..

Rombonga rektor yang juga disertai dng para direktur antara lain direktur Rumah Sakit UNS ( Prof Dr Hartono); Direktur Inovasi dan Hilirisasi ( Prof Dr Agus Purwanto); direktur reputasi akademik dan  kemahasiswaan ( Dr Sutanto).


 Nampak juga dalam  rombongan silaturahmi tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan UNS ( Budhi Widjajanti Jamal Wiwoho SE);  yang juga didampingi pengurus DWP lainnya seperti ibu Bandi, ibu Kuncoro dan pengurus lainnya..

Rasanya silaturahmi ke rumah prof Syamsul berjalan begitu cepat dan jam 10.15 rombongan pimpinan UNS melanjutkan perjalanannya menuju Karanganyar - tempat dimana Prof Ravik akan menerima rombongan silaturahmi pimpinan UNS.

Ditengah tengah kemacetan klaten menuju karanganyar, selanjutnya jam 12 rombongan pimpinan UNS sampai di kediaman rektor periode 2011- 2019 didaerah belakang hotel Tamansari Karanganyar. Rombongan diterima oleh rektor ke 7 UNS Prof Ravik Karsidi, ibu Handayani Ravik Karsidi dan putra putrinya...


Dalam sambutan penerimaan tamu tersebut prof Ravik menyatakan senang dan bangga atas kunjungannya dan bangga atas perkembangan UNS baik pada level nasional maupun internasional..

Sementara rektor UNS Prof Jamal Wiwoho senang bisa bersama pimpinan yang lain bersilaturahmi ke mantan rektor UNS...

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.