News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reuni angkatan 92 SMPN 1 Sragen Berbagi Berkah Anak Yatim dan Dhuafa

Reuni angkatan 92 SMPN 1 Sragen Berbagi Berkah Anak Yatim dan Dhuafa

 Reuni angkatan 92 SMPN 1 Sragen Berbagi Berkah Anak Yatim dan Dhuafa


Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo, caption foto : Istimewa

SRAGEN - Angkatan '92 SMP Negeri 1 Sragen mengadakan reuni temu kangen di dapur Lely Karangmalang. Disampaikan Suharno Ketua Panitia reuni ke 30 Angkatan '92 "Reuni kali ini di kemas dengan pesan moral dan aksi sosial berbagi kepada 50 dhuafa dan anak yatim dengan total yang didonasikan 15 juta Rupiah, santunan kepada guru, bedah rumah di anggota sebagai layak huni, Jumat (6/5)

Hal ini bentuk kepedulian para alumni untuk membantu minimal di sekitar kita yang kebetulan membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita. Disaat kita sudah sukses di bidang apapun jangan pernah melupakan orang disekeliling kita yang pada saat ini membutuhkan bantuan kita dan ini menjadi sebuah kewajiban."


"Reuni di hadiri hampir 100 lebih para alumni, kepala sekolah dan bapak ibu guru. Dan kegiatan berjalan lancar atas sponshor dari PT Propan Raya sebagai perusahaan cat Nasional mensupport kegiatan alumni reuni Akbar SMP 1 Sragen 1992 menindalanjuti kegiatan-kegiatan alumni sebelumnya" ujar Suharno ketua panitia juga sebagaiProject Marketing Manager PT Propan Raya Icc.

UPZ PT jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah oleh Sumarjono Kepala SBI merangkap pengawas UPZ Anak BUMN yang juga alumni dari SMP Negeri 1 Sragen, dan sebagai bagian dari Alumni mengatakan, kebetulan dalam reuni ke 30 ini mengambil tema "bertemu untuk saling membantu", dapat bersinergi dengan kami UPZ Askrindo untuk saling membantu dan dsampaikan kepada dhuafa dan fakir misin di sekitar keluarga besar alumni itu sendiri. "Sangat sesuai dengan TAGLINE BUMN kami adalah  AKHLAK dengan arti dan tujuan amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Sedangkan Tagline Askrindo syariah ialah Amanah tumbuh bersama sehingga kegiatan ini gayung bersambut untuk mentasharufkan 15.000.000 bagi yang membutuhkan melalui reuni tahun ini," ungkapnya.


Salah satu peserta alumni Weni Hastuti yang saat ini Rektor ITS PKU menyampaikan pertemuan kali ini sangat luar biasa mendapatkan antusias dari teman teman dan  ada bakti sosial kepada dhuafa anak yatim, "ada statmen dari teman teman dan bantuan kepada guru kami, semua di kemas dengan kegiatan yang positif semoga menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Weni.

Sementara itu, Wiyono selaku kepala sekolah SMP N 1 Sragen mengungkapkan, kita sangat bangga mempunyai alumni yang sukses dibidangnya masing-masing selalu ingat dengan asalnya,"juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi harapannya nanti juga akan ada yang menjadi bapak asuh untuk siswa siswa kami yang membutuhkan uluran tangan dalam membantu biaya pendidikannya,"ujarnya.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.