News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terminal BUS Tirtonadi Solo Masih 13 persen Kenaikannya

Terminal BUS Tirtonadi Solo Masih 13 persen Kenaikannya


Terminal BUS Tirtonadi Solo Masih 13 persen Kenaikannya

Penulis : eko prasetyo

Caption foto : Penumpang turun Bus.

            SOLO - Kepala Terminal Tirtonadi : Hingga saat ini penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) telah mengangkut sebanyak 14057 orang dan AKDP 12243 orang. “Mereka datang mulai tanggal 25 April 2022 hingga saat ini,” ungkap Joko Sutriyanto di Terminal Bus Tirtonadi, Solo, Ahad (1/5).  

            Joko Sutriyanto mengatakan kedatangan meningkat sekitar 13 persen pada hari Sabtu 30 April 2022. Kedatangan penumpang pariwisata juga tercatat 1234 orang pada hari Sabtu juga. “Berdasarkan pengalaman, saat ini memang belum kelihatan adanya lonjakan yang berarti,” tandas Joko.  

            Penumpang mudik gratispun, menurut Kepala Terminal Tirtonadi,  juga masih belum banyak, Hanya 2040 orang yang diangkut oleh 65 bus pada tanggal 28 April 2022 dan datang di Terminal Tirtonadi Solo tanggal 29 April 2022.

            Joko Sutriyanto mengugkapkan, umumnya kedatangannya masih berkisar waktunya datang. “Kalaupun ada, mereka para penumpang mengetahui persoalannya, atau mereka tahu kalau situasinya memang macet,  dan mereka pada sadar karena sudah dua tahun ini tidak mudik,” tandas Joko.

            Joko mengatakan, penumpang itu jumlah yang tercatat turun di Terminal Bus Tirtonadi Solo, sedang yang turun di terminal-terminal sebelumnya juga banyak. “Artinya memang jauh lebih sedikit,” ungkapnya.

 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.