News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Silaturahmi PTM, UMS Tanding Persahabatan dengan UMM

Perkuat Silaturahmi PTM, UMS Tanding Persahabatan dengan UMM

 Perkuat Silaturahmi PTM, UMS Tanding Persahabatan dengan UMM


Penulis : ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (alexa.IT.com), caption foto : istimewa

Malang - Dalam rangka menjalin persahabatan antar institusi Perguruan Tinggi Muhammadiyah Persatuan Bulutangkis  Universitas Muhammadiyah Surakarta (PB-UMS) menjalani tanding persahabatan ke Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Ahad (19/6). 

Bertandang ke Kota Apel Malang, UMS membawa Tim Badminton dengan 27 personil. Selaku tuan rumah, Wakil Rektor I UMM Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si. mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran Tim UMS di Malang.


Sementara itu, perwakilan dari UMS Wakil Rektor IV Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas sambutan yang hangat serta berharap semoga pertandingan persahabatan ini memperkuat jalinan silaturohmi antara UMS dan UMM.


"Semoga eratnya silaturohmi ini bisa terawat dan memberikan keberkahan bagi semua. Bukan kalah menangnya, tapi semangat jalin silaturahminya dan mempererat rasa kekeluargaan antara UMS dan UMM," ujarnya.


Selaras dengan Em Sutrisna, Ketua PB UMS Dodi Afianto, M.Pd.I., menyampaikan  pertandingan persahabatan ini sekaligus bersilaturahmi dan berharap tetap terus mempererat jalin silaturahmi antar UMS dan UMM serta perguruan tinggi Muhammadiyah. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.