News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

O J E K M U.48

O J E K M U.48

 O J E K M U.48


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Eko Prasetyo

Muktamar Muhammadiyah di Kota Solo akan digelar pada tanggal 18-20 November 2022, yang diperkirakan akan dihadiri lebih dari satu juta orang. Sehingga dapat dipastikan lalu lintas di kota Solo dan sekitarnya akan padat.

Oleh sebab itu kami menyiapkan layanan transportasi yang berupa Ojek Motor Roda Dua. Pengguna layanan trasportasi ojek roda dua ini akan dikenakan biaya yang diberikan kepada relawan. Kami menyebut layanan transportasi ini dengan nama OJEKMU.48. 

Kami mengajak kepada warga Solo dan sekitarnya untuk dapat menyambut peluang ini sekaligus untuk membantu tamu penggembira Muktamar dengan menjadi penyedia layanan transportasi roda dua.

METODE KERJA

1. Kami menyiapkan titik titik pangkalan dimana tamu penggembira muktamar bisa langsung order OJEKMU untuk diantar ke tujuan dalam kota dengan biaya yang telah ditentukan dan disepakati bersama.


2. OJEKMU akan mengenakan rompi khusus sehingga lebih mudah untuk dikenali oleh tamu penggembira muktamar

3. Kami telah membentuk layanan Call Centre untuk layanan transoprtasi roda dua. Tamu muktamar akan menghubungi call centre yang kami siapkan dan setelahnya bisa melakukan jemputan ke lokasi yang di minta.

4. Kami menerapkan aturan OJEKMU putra akan melayani tamu putra, serta OJEKMU putri akan melayani tamu putri.

SKEMA TARIF, DAN LAIN SEBAGAINYA BISA DIBACA DI GOOGLE FORM

Untuk Pendaftar Silahkan untuk Klik :

https://bit.ly/DAFTAR_OJEKMU

Untuk Komunikasi silahkan melalui WhatsApp :

0818 0448 7140 atau 0817226350


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.