News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Menandatangani MoU dengan PT Mandiri Sekuritas

UNS Menandatangani MoU dengan PT Mandiri Sekuritas

 UNS Menandatangani MoU dengan PT Mandiri Sekuritas


ditulis kembali oleh eko prasetyo (Alexainfoterkini.com). foto : istiwewa

SOLO — Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta resmi menjalin kerja sama dengan Perseroan Terbatas (PT) Mandiri Sekuritas bertempat di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS pada Selasa (13/12/2022). Acara ini digelar setelah gelar wicara yang mengusung tema “Livin’ Up Your Financial” selesai dilakukan.

Dari UNS penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan oleh Prof. Jamal Wiwoho selaku Rektor UNS. Sedangkan dari PT Mandiri Sekuritas dilakukan oleh Theodora V.N. Manik selaku  Direktur PT Mandiri Sekuritas. 


Dalam penandatanganan MoU tersebut, UNS dan PT Mandiri Sekuritas sepakat untuk menjalin rencana kerja sama untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki para pihak guna penyelenggaraan kerja sama dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Tujuan MoU ini adalah mengoptimalkan sumber daya dan kualitas yang dimiliki para pihak dalam pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak sesuai kewenangan yang dimiliki untuk kepentingan bersama.

Dalam sambutannya, Prof. Jamal menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Mandiri Sekuritas yang menyambut baik penandatanganan MoU ini.

“Kami sangat menyambut baik penandatangan MoU ini dan insyaallah kita akan menindaklanjuti penandatanganan kerja sama ini dalam berbagai bentuk, misal dalam bentuk magang untuk menyukseskan program MBKM,” ujar Prof. Jamal.


MoU ini berlaku selama tiga tahun, terhitung sejak tanggal ditandatanganinya MoU ini secara lengkap oleh para pihak.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.