News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Raih Tjuh Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

UNS Raih Tjuh Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

 UNS Raih Tjuh Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022


ditulis kembali oleh eko prasetyo (Alexainfoterkini.com), foto : istimewa

SOLO - Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memborong pengharhaan dalam Anugerah Diktiristek 2022. Pemberian penghargaan ini berlangsung secara luring di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta dan disiarkan melalui Youtube Ditjen Diktiristek pada Kamis (15/12/2022) malam. Ajang ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek)

    Tujuh penghargaan yang diraih UNS pada Anugerah Humas Diktiristek katagori Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTNBH) antara lain Gold Winner Siaran Pers, Silver Winner Majalah, Silver Winner Video Profil dan Silver Winner Media Sosial. Selain itu, UNS juga meraih prediksi Terbaik 2 Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan SPADA Award Sub Katagori Perguruan Tinggi dengan kontibusi Mata Kuliah Terbanyak, penghargaan Anugerah Sumber Daya Academic Leader Tahun 2022 Sub katagori Dosen Bidang Sosial dan Humaniora yang diberikan kepada Dosen FEB UNS Prof Irwan Trinugroho dan Bonze Winner Anugerah Kerja Sama Diktiristek Sub Pertumbuhan IKU 6 terbaik. 


    Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Direktur Jenderal (Dirjen) Diktiristek Kemendikbudristek, Prof Nizam kepada Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho. Sementara itu, Rektor UNS mengaku sangat bersyukur dengan tujuh penghargaan yang diraih UNS di ajang Anugerah Diktiristek 2022 ini. Beliau mengatakan tujuh penghargaan tersebut menjadi kado terindang bagi UNS diakhir tahun 2022. "Alhamdulillah semoga di tahun 2023 prestasi UNS akan meningkat lagi," ujar Prof Jamal.

    Kepala UPT Humas dan Media UNS, Dr. Deddy Whinata menambahkan UPT Humas dan Media UNS berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan menyajikan informasi kepada publik." Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga UNS mampu meraih penghargaan ini. Terima kasih juga rekan-rekan media atas kerja samanya selama ini," kata Dr. Deddy.

    Selain memperoleh tujuh penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2022 pada 14 Desember kemarin UNS juga memperoleh penghargaan dari Komisi Informasi Pusar (KIP) sebagai Badan Publik Informatif Katogori Perguruan Tinggi Negeri tahun 2022. Skor yang diperoleh UNS yaitu 95,70. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.