News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Sesama : FP UNS Gelar Donor Darah Kolaborasi Dharma Wanita dan PMI

Peduli Sesama : FP UNS Gelar Donor Darah Kolaborasi Dharma Wanita dan PMI

 Peduli Sesama : FP UNS Gelar Donor Darah Kolaborasi Dharma Wanita dan PMI  

 ditulis kembali oleh eko prasetyo (alexainfotetkini.com) foto : istimewa

Fakultas Pertanian UNS pada Rabu (11/01/2023) menggelar kegiatan sosial donor darah. Donor darah digelar atas kerja sama Dharma Wanita Persatuan UNS, PMI Kota Solo, Fakultas Pertanian UNS, Medical Center UNS, serta Korps Sukarela (KSR) UNS bertempat di Gedung C lantai 1 Fakultas Pertanian UNS.


Dekan Fakultas Pertanian UNS, Prof. Dr. Ir. Samanhudi, SP, M.Si, IPM ASEAN Eng, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosial donor darah yang rutin diselenggarakan oleh UNS ini merupakan kegiatan yang bagus dan perlu didukung. Prof. Samanhudi juga menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan UNS, PMI Kota Solo dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan donor darah di FP UNS.


Kegiatan sosial donor darah dibuka oleh Wakil Rektor Umum dan SDM UNS, Prof. Dr. Bandi, M.Si Ak. Dalam sambutannya Prof. Bandi menyampaikan puji syukur karena kegiatan sosial donor darah UNS yang rutin dilaksanakan di setiap bulannya sudah berjalan hingga sejauh ini.


“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah, karena telah diberikan kesehatan bahkan kesempatan untuk melakukan donor darah. Prof. Bandi juga menyampaikan  harapannya agar kegiatan sosial donor darah UNS yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini bisa berjalan dengan lancar sebagai bentuk kepedulian sesama.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.