News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Dies Natalis ke-47 UNS, TSR Cup Gelar Turnamen

Peringati Dies Natalis ke-47 UNS, TSR Cup Gelar Turnamen

 


Peringati Dies Natalis ke-47 UNS, TSR Cup Gelar Turnamen


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfo

SOLO – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar turnamen tenis bertajuk Tenis Sahabat Rektor (TSR) Cup. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-47 UNS. Kegiatan TSR Cup diselenggarakan di Lapangan Tenis Semi Indoor UNS Kentingan yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu (25/2/2023) dan Minggu (26/2/2023). 

Ketua Panita TSR Cup, Dr. Deddy Whinata Kardiyanto, S.Or., M.Pd., mengatakan hadirnya turnamen TSR Cup ini selain untuk memeriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, juga untuk mempererat jalinan silahturahmi antar klub tenis yang ada di lingkungan UNS.

“Sebanyak 25 peserta yang terdiri dari klub TSR, Tenis Gembira, Tenis Yustisia, Sedulur Tenis, dan Tenis 510 juga ikut berpartisipasi dalam TSR Cup ini. Selain itu, bagi yang keluar sebagai juara akan mendapatkan piala tetap dan hadiah total sebanyak Rp5 juta,” tutur Dr. Deddy. 

Sementara itu, Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. juga turut menyambut baik kegiatan ini. Prof. Jamal turut mengapresiasi kinerja panitia atas terselenggaranya turnamen tenis ini. 

“Saya berharap melalui TSR Cup ini juga sekaligus dapat meningkatkan kebersamaan para seluruh sivitas akademika di lingkungan UNS,” pungkas Prof. Jamal. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.