News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriah dan Bertabur Hadiah Agenda Silaturrahim Akbar Yayasan Nur Hidayah

Meriah dan Bertabur Hadiah Agenda Silaturrahim Akbar Yayasan Nur Hidayah

 Meriah dan Bertabur Hadiah Agenda Silaturrahim Akbar Yayasan Nur Hidayah


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

SOLO (29/04) -- Gelak tawa terus terdengar ketika The Silence perwakilan dari SMA IT Nur Hidayah membawakan pantomim. Dengan riasan dan gerakan jenaka, membuat seisi gedung Graha Sabar penuh tawa.


Suasana penuh tawa juga dilanjutkan ketika Ustadz Arju Rahmanto, memberikan materi tentang Silaturahmi. Dengan menggunakan bahasa Jawa, Ustadz Arju mampu membawakan materi dengan penuh lelucon dan khas. 


Ketua Yayasan Nur Hidayah, Ustadz Kasori Mujahid berharap dari acara ini muncul gagasan-gagasan baru, menyambung silaturrahim yang lebih kuat untuk kemajuan,  kekuatan dan kemandirian Yayasan Nur Hidyah.

"Menguatkan silaturrahim adalah sebagian dari nilai-nilai surgawi, yang bisa memasukkan kita ke dalam surga Allah," ujar Ustadz Kasori. 


Dalam rangka menjalin silaturrahim antar unit, Yayasan Nur Hidayah Surakarta selenggarakan Silaturrahim Akbar 2023. Dengan tema "Kuatkan Silaturahmi, Wujudkan Sinergi", kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru karyawan bertempat di Graha Sabar, Kartasura pada Sabtu (29/4).

Setiap unit menampilkan berbagai hal mulai dari nasyid, drama, hingga 'promosi' dari unit usaha. Tidak hanya itu, berbagai doorprise diberikan dengan doorprise utama meja belajar anak.


Kemeriahan ditutup dengan penyerahan hadiah video terbaik yang dijuarai oleh LTQ Nur Hidayah dan tampilan terbaik dengan juara dari SMA IT Nur Hidayah.


Barakallah atas terselenggaranya Silaturrahim Akbar Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin terjalin kuat hubungan kekeluargaan antar unit, orang tua siswa hingga mitra-mitra Yayasan Nur Hidayah. 


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.