News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli UNS Menyatakan Sikap

Peduli UNS Menyatakan Sikap

 Peduli UNS Menyatakan Sikap

ditulis kembali oleh Eko Prasetyo ( Alexainfoterkini,com)

SOLO - Kelpmpok Alumni Peduli UNS yang dipimpin oleh menyatakan sikap Wiweka Thevar dan Denny Fajar menyatakan sikap atas terbitnya Permendikbudristek Nomor 24 Tanggal 3 April 2023 Tentang Penataan Peraturan Internal dan Organ di Lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) sebagai respons dari proses pemilihan Rektor UNS masa bakti 2023 - 2028 yang telah menimbulkan gelombang protes dari berbagai unsur civitas akademika.

Dengan ini kami kelompok alumni Peduli UNS menyatakan sikap sebagai berikut : 1 Mendukung terbitnya Permendikbudristek Nomor 24 tahun 2023 agar UNS sebagai kampus PTN-BH dan seluruh organ didalamnya dapat dikelola dengan lebih baik dan Profesional sesuai prisip Good University Governance. 2, Bahwa predikat Universitas Sebelas Maret sebagai kampus Benteng Pancasila harus tetap dipertahankan. 

3. Meminta pihak rektorat menjaga kegiatan belajar mengajar di Kampus UNS tetap dapat berjalan lancar dan tertib. 4 Memnta kepada semua pihak untuk arif dan bijaksana dalam tertib. 4. Meminta kepada semua pihak untuk arif dan bijaksana dalam menyikapi terbitnya Permendikbudristek Nomor 24 tahun 2023 tersebut demi kebaikan dan kemajuan UNS.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, bravo UNS Jakarta, 5 April 2023.

  KELOMPOK ALUMNI PEDULI UNS Kolonel Dr. WIWEKA THEVAR dan DENY FAJAR




Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.