News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memulai sinergitas dengan Orang Tua, SMA IT Nur Hidayah selenggarakan Awalussanah

Memulai sinergitas dengan Orang Tua, SMA IT Nur Hidayah selenggarakan Awalussanah

 Memulai sinergitas dengan Orang Tua, SMA IT Nur Hidayah selenggarakan Awalussanah


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto Istimewa


SURAKARTA - Dihadiri oleh lebih dari 500 orang tua dan wali siswa, SMA IT Nur Hidayah menyelenggarakan Awalussanah Kelas X di Graha Yunita, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo.


Bertajuk Ku Lepas Engkau dengan Ridho dan Doa, Ihsan Fauzi selaku Kepala SMA IT Nur Hidayah berharap dengan Ridho dan Doa orang tua dalam menitipkan amanah pendidikan ke sekolah, perjalanan anak selama 3 tahun dalam menempuh pendidikan menengahnya dapat berjalan dengan lancar, dan dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki anak, sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan agamanya.


 Awalussanah ini juga sebagai sarana sekolah untuk menjelaskan program Akademik dan Kesiswaan yang ada di SMA IT NH. Melalui Program Talkshow, Wakil Kepala Sekolah bidang Akademik, Fitri Nur Hartati menjelaskan tentang konsep kurikulum merdeka yang diterapkan di sekolah. Afif Hasbi Bustomi, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan memaparkan tentang berbagai macam kegiatan kesiswaan yang mendukung pengembangan diri murid.


Sebagai sarana silaturahim awal sekolah dengan orang tua, perwakilan orang tua, Danik Ary Widyanto mengatakan, “Kami merasa berbahagia sekali sudah bergabung di SMA IT Nu Hidayah, sebagai salah satu sekolah swasta terbaik di Jawa Tengah. 


Besar harapan kami bahwa anak-kami dapat berkembang sesuai dengan potensinya masing-masing, dapat meraih kampus yang diimpikan, namun yang paling utama adalah mereka menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.