News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinamika internal PSI Boyolali, Muncul usulan Kaesang sebagai Calon Bupati Boyolali 2024-2029

Dinamika internal PSI Boyolali, Muncul usulan Kaesang sebagai Calon Bupati Boyolali 2024-2029

 Dinamika internal PSI Boyolali, Muncul usulan Kaesang sebagai Calon Bupati Boyolali 2024-2029

 ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com)

Boyolali – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Boyolali dalam merespon Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI sangatlah positif. Menurut Sekretaris PSI Kabupaten Boyolali Basori Rohmad menyambut gembira dan mengucapkan Selamat kepada Bro Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum DPP PSI. keberadaan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI menjadi energi positif dan semangat baru bagi Bro dan Sis kader PSI di seluruh Indonesia,” ungkap Basori Rohmad. 

Dalam dinamika internal PSI Kabupaten Boyolali selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Bro Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum DPP PSI, juga muncul aspirasi atau wacana tentang usulan menjadi calon Bupati Boyolali 2024-2029. Usulan ini tidak muncul tiba-tiba tetapi masih ada dinamika internal PSI Kabupaten Boyolali yang ingin mengusulkan Kaesang Pangarep sebagai calon Bupati Boyolali 2024-2029,’ kata Sekretaris PSI Kabupaten Boyolali.

Secara politik apabila Kaesang Pangarep bersedia menjadi Calon Bupati Boyolali 2024-2029, maka peluangnya akan sangat besar. Keberadaan Kaesang Pangarep sebagai calon Bupati Boyolali 2024-2029, tentu akan bisa mendobrak hegemoni kekuasaan di Boyolali saat ini. Meskipun demikian tentu tergantung dinamika internal Bro dan Sis serta para kader PSI Kabupaten Boyolali untuk mengusung Kaesang Pangarep sebagai calon Bupati Boyolali 2024-2029. Bahkan yang lebih urgen lagi adalah tergantung Ketua Umum Kaesang Pangarep bersedia atau tidak untuk menjadi calon Bupati Boyolali 2024-2029,” ujar Basori Rohmad yang saat ini sebagai Sekretaris PSI Kabupaten Boyolali.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.