News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari pertama BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Sukses Digelar.

Hari pertama BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Sukses Digelar.

 Hari pertama BNI Solo Batik Musik Festival 2023 Sukses Digelar.


ditulis kembali oleh Yusuf Gondrong (Alexainfoterkini.com) 

Solo,  30 September 2023- Pagelaran musik dan pameran batik dan kerajinan BNI Solo Batik Musik Festival 2023 sukses digelar di hari pertama penyelenggaraan. Event kolaborasi antara pertunjukan musik, pameran seni, kerajinan, dan kuliner. 

Kegiatan ini bertujuan selain untuk memberikan hiburan, juga memperkokoh ekosistem musik dan seni di kawasan Solo raya, memberi ruang berekspresi dan pengalaman baru bagi warga kota Solo dan sekitarnya.


Hadirnya pengunjung lintas genre pada hari pertama  penyelenggaraan memberi warna pada penyelenggaraan BNI Solo Batik Musik Festival tahun ini. Genre Rock, Indie folk hingga Reggae tampil memberi warna musik dan jadi pemersatu pecinta musik lintas genre maupun lintas generasi di Solo Batik Musik Festival(SBMF).


Penampil pada hari pertama BNI Solo Batik Musik Festival 2023 adalah Roy Jeconiah bersama Jecovoxband, Samalona , dan Silampukau yang mampu membuat tersihir dengan lagu-lagunya, mampu menutup hari pertama BNI Solo Batik Musik Festival 2023 dengan sempurna lewat alunan musik. 


Aksi Panggung dari ketiganya juga mampu menghibur para penonton dengan berbagai aksi yang membuat pengunjung berdecak kagum.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.