News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Magic Show Staycation Keluarga di The ALANA HOTEL & CONVENTION Center SOLO

Magic Show Staycation Keluarga di The ALANA HOTEL & CONVENTION Center SOLO


SOLO - Rasakan staycation yang lebih bermakna di The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan penampilan istimewa berupa Magic Show dari Kak Leo Magician. Acara Magic Show yang digelar oleh hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menjadi agenda wajib yang selalu ditunggu oleh anak-anak ketika mereka staycation.

“Magic Show ini Kami hadirkan setiap weekend sebagai pelengkap agenda staycation tamu Kami. Kenapa? Ini memberikan pilihan bagi para tamu ketika tamu dewasa makan pagi, anak-anak dapat menikmati pertunjukan sulap ini,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Minggu (20/3).

Lebih lanjut Sistho menuturkan bahwa kehadiran Magic Show ini sudah menjadi sebuah rutinitas bagi The Alana Hotel & Convention Center Solo dan selalu ditunggu oleh anak-anak setiap weekend. Selain itu, nampaknya Magic Show ini juga sudah menjadi trademark dari The Alana Hotel & Convention Center Solo. Hal ini terbukti dari penuturan para tamu yang menginap serta Kak Leo Magician sendiri sebagai talent.

“Waktu itu, di salah satu weekend di The Alana Hotel & Convention Center Solo yang cukup membuat saya kaget. Saya datang seperti biasa, tapi saya tidak mendapati satupun anak-anak di sepanjang Cinnamon Restaurant yang biasanya mereka menghabiskan sarapannya. Namun ternyata, semua anak-anak sudah duduk di lokasi pertunjukkan dan menunggu saya mulai sampai kursi yang disediakan tidak cukup. Jujur, ini membuat saya pribadi merasa terharu.,” terang Kak Leo Magician.

Kak Leo Magician pun mengatakan bahwa pertunjukkan sulap yang ia tampilkan setiap akhir pekannya selalu membuat dirinya candu untuk tampil. Menurutnya, konsep The Alana Hotel & Convention Center Solo sebagai family friendly hotel sudah 1 visi dengan Kak Leo sehingga menyenangkan baginya untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Dalam penampilannya, magician muda yang selalu ceria ini selalu ia awali dengan kegiatan super fun yang memancing anak-anak untuk bergelak tawa. Tidak hanya itu, kreativitas yang dimilikinya seperti puppet show, handycraft, singing and dancing, membuat anak-anak tidak pernah merasa bosan untuk menikmati pertunjukan Magic Show-nya.

“Tampil di The Alana Hotel & Convention Center Solo tentunya membuat saya bangga karena saya diberi kesempatan untuk tampil di hotel yang tidak hanya memperlakukan tamu secara istimewa, tetapi juga talent seperti saya. Hotel ini selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Selain itu, saya juga diberi kesempatan untuk menghibur anak-anak dari seluruh dunia, tidak hanya Indonesia. Sungguh ini suatu kebanggaan,” lanjut Leo. 

Jadi, di mana lagi Anda menghabiskan staycation paling lengkap dan mengesankan? The Alana Hotel & Convention Center menjadi jawab satu-satunya dan paling tepat bagi Anda dan keluarga.





Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.