News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prof Jamal Resmikan Lapangan Tenis Semi Indoor Milik FKOR UNS

Prof Jamal Resmikan Lapangan Tenis Semi Indoor Milik FKOR UNS

 

SOLO- Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum., meresmikan Lapangan Tenis Semi Indoor milik Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS yang berlokasi di Kampus Manahan Surakarta. Peresmian ini digelar secara luring pada Rabu (23/3/2022). 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti secara langsung oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. "Bismillah dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Lapangan Tenis Semi Indoor FKOR UNS dengan ini saya nyatakan diresmikan," ungkap Prof. Jamal. 

Dalam sambutannya, Prof. Jamal turut senang atas terselesaikannya pembangunan lapangan tenis ini. Sebagaimana yang diungkapkan Prof. Jamal, bangunan ini akan digunakan secara optimal khususnya untuk pelayanan pendidikan mahasiswa FKOR UNS. 

Prof. Jamal turut berharap bahwa tahun depan lapangan tenis ini dapat digunakan sebagai sport center yang lebih modern. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan FKOR UNS, Dr. Sapta Kunta Purnama, M.Pd.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesediannya untuk hadir dalam peresmian lapangan tenis ini. Melalui pembangunan ini, semoga dapat memicu Indikator Kinerja Utama (IKU) UNS," tutup Dr. Sapta.



Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.