News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Koordinasi Keamanan Muktamar dan Polda Jateng Serta Polres se Solo Raya

Koordinasi Keamanan Muktamar dan Polda Jateng Serta Polres se Solo Raya

  Koordinasi Keamanan Muktamar dan Polda Jateng Serta Polres se Solo Raya


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexa.IT,Com)

SURAKARTA- Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Tim Assitensi Panitia Pusat akan mengelar rapat koordinasi rencana pengamanan(renpam) muktamar dan kegiatan pendukung muktamar bersama Polda Jawa Tengah dan Polresta dan Polres se Solo raya.

Tim Asistensi Panitia Pusat, Herman Dodi Isdarmadi mengatakan rapat koordinasi Renpam muktamar dengan Polda Jateng dan Polresta dan Polres se Solo raya itu jadi rencana tindak lanjut pertemuan Panitia Penerima Muktamar dan Tim Asistensi Panitia Pusat saat bertemu dengan Karo OPS Polda Jawa Tengah.

Dalan pertemuan tersebut, dari pihak Panitia Penerima Muktamar hadir Sekretaris dan Bendahara, Bambang Sukoco dan Muhammad Dai dan tim Asistensi Panitia Pusat, Herman Dodi Isdarmadi.

"Kami dundang Polda Jateng dan bertemu dengan Pak Karo Ops Polda Jawa tengah, dipertemukan dengan seluruh jajaran karo Ops, ada banyak (personil) tadi. Intinya membahas renpam muktamar November dan kegiatan pendukung," terang Herman Dodi, Kamis, 6 Oktober.

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan di Mapolda Jawa Tengah tersebut mengenai pembentukan pos terpadu, rencana pengamanan kantong parkir. 

"Beberatpa hal yang harus diperhatikan adalah tentang pos terpadu rencana-recana kantong parkir, kemudian hal bersyfat pengamanan terhadap tindak-tindak yang jadi ancaman misalnya copet dan bagaimana antisipasinya," kata  mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta itu.

Herman Dodi menjelaskan, langkah lebih lanjut dari pertemuan dengan Polda Jateng tersebut, akan dilakukan rapat teknis renpam muktamar dengan jajaran Polresta/Polres Solo raya dan akan diikuti Polda Jawa Tengah secara online.

Tempat rapat teknis di ini (gedung Edutorium UMS) dengan jajaran dari Polresta dan Polres se Solo raya yang diharapkan bisa hadir adalah bagian intel, Satlantas dan Bagops" kata Herman Dodi.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.