News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Melepas Kontingen Mahasiswa dalam PIMNAS 2022

UNS Melepas Kontingen Mahasiswa dalam PIMNAS 2022

 

UNS Melepas Kontingen Mahasiswa dalam PIMNAS 2022


ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : istimewa


Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta melepas kontingen mahasiswa dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 Tahun 2022. Pelepasan yang berlangsung di Gedung dr. Prakosa UNS, Selasa (29/11/2022) ini dihadiri oleh Direktur Reputasi Akademik dan Kemahasiswaan UNS, Dr. Sutanto, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNS, Drs. Rohman Agus Pratomo, dan reviewer internal, Asep Yudha Wirajaya, M.A.

UNS meloloskan enam tim dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). PIMNAS 2022 akan berlangsung pada 30 November—4 Desember 2022 di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Dalam sambutannya, Drs. Rohman Agus Pratomo berpesan agar mahasiswa senantiasa menjaga kesehatan karena PIMNAS akan berlangsung selama beberapa hari.


“Jaga kesehatan, jaga pola makan, dan harus tampil percaya diri. Berjuang itu wajib, apapun hasilnya nanti, yang penting ikhtiar dulu,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Sutanto. Ia berpesan agar para delegasi dapat menampilkan yang terbaik. Sementara, Asep Yudha Wirajaya selaku reviewer internal sekaligus dosen pendamping berharap agar mahasiswa tetap menjaga kekompakan dan kerja sama tim.

“Nanti, pas di sana akan dibagi-bagi, ada yang ikut technical meeting, masang poster, dan sebagainya. Jadi kekompakan kalian akan diuji di sana. Hal-hal yang mungkin sering tertinggal seperti kartu mahasiswa jangan sampai tertinggal, semuanya dicek lagi sebelum berangkat,” terangnya.

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.