News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UNS Jalin Kerja Sama dengan DDTC

UNS Jalin Kerja Sama dengan DDTC

 UNS Jalin Kerja Sama dengan DDTC


ditulis kembali oleh eko prasetyo (Alexainfoterkini.com), foto : istimewa

SOLO – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta resmi menjalin kerja sama dengan DDTC yang bertempat di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS pada Rabu (14/12/2022).  DDTC merupakan institusi pajak berbasis riset, teknologi dan ilmu pengetahuan yang menetapkan standar tinggi dan berkelanjutan.  

Adapun dalam penandatanganan tersebut, UNS dan DDTC sepakat menjalin kerja sama pada ruang lingkup bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, bidang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), bidang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan bidang lain yang disepakati para pihak. 


Dalam sambutannya, Prof. Jamal juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DDTC yang telah menyambut baik penandatanganan MoU ini. 

“Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dituntut untuk menyesuaikan perubahan zaman yang begitu cepat. Oleh karena itu, dalam menghadapi era disrupsi ini, kita bersama-sama mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk bisa mengantisipasi percepatan perkembangan dunia. Kata kuncinya adalah bagaimana kita bisa bersinergi dan berkolaborasi di era saat ini. Secara khusus, UNS telah menyadari akan hal itu, dan saat ini dengan berbangga hati kami menggandeng mitra baru yakni dari DDTC dalam hal pengembangan dan pendidikan perpajakan,” terang Prof. Jamal. 

Prof. Jamal pun turut berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin. Serta berharap MoU ini dapat bermanfaat bagi masing-masing pihak. 


Sementara itu, Founder DDTC, Darussalam, S.E., Ak., CA., M.Si, LL.M Int.Tax juga turut berterima kasih kepada UNS atas sambutan hangatnya. 

“Kerja sama ini menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup saya. Terima kasih kepada UNS. Semoga kedepannya dapat terus sukses,” pungkas Darussalam. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.