News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, FKIP Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Meriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, FKIP Gelar Turnamen Tenis Lapangan

 

Meriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, FKIP Gelar Turnamen Tenis Lapangan


SOLO — Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar Turnamen Tenis Lapangan antar eks Jurusan di FKIP UNS  bertempat di Lapangan Tenis UNS. Acara ini digelar selama 2 hari dan diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Dosen, dan Tenaga Kependidikan FKIP UNS. Pada hari pertama, Senin (13/2/2023) FKIP UNS menggelar babak penyisihan tim dan pada Kamis (16/2/2023) digelar babak perebutan juara atau babak final.

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. langsung membuka Turnamen Tenis Lapangan ini. Dalam sambutannya, Prof. Jamal berharap rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-47 UNS yang digelar di FKIP ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berjalan dengan sukses.

“Kegiatan tenis lapangan ini tidak hanya membuat badan menjadi sehat, tetapi juga menjadi salah satu ajang bersilahturahmi antar dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FKIP UNS. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut. Terima kasih kepada FKIP UNS yang turut serta dalam memeriahkan dan menyemarakan Dies Natalis ke-47 UNS dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Semoga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Prof. Jamal.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Mardiyana, M.Si. selaku Dekan FKIP UNS juga turut mengucapkan terima kasih kepada Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho atas dukungan yang diberikan. Dr. Mardiyana juga berharap melalui turnamen ini dapat meningkatkan silaturahmi sivitas akademika FKIP UNS.


“Terima kasih kepada Bapak Rektor UNS atas dukungan dan partisipasinya dalam Turnamen Tenis Lapangan FKIP UNS ini. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi bagi sivitas akademika FKIP UNS, baik dari Kampus Kentingan, Ngoresan, Kleco, Pabelan, dan Kebumen,” harap Dr. Mardiyana.

Lebih lanjut, Dr. Mardiyana menuturkan bahwa Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan FKIP UNS untuk memeriahkan dan menyemarakkan Dies Natalis ke-47 UNS.

“Selain turnamen ini, FKIP UNS juga akan menggelar kegiatan lainnya, diantaranya Turnamen Tenis Meja pada 15 dan 17 Februari 2023, Turnamen Futsal pada 21 dan 22 Februari 2023, Seminar Nasional pada 28 Februari 2023, Pameran, Pentas Seni, dan Peragaan Busana FKIP UNS pada 16 Maret 2023, dan Jalan Sehat FKIP UNS pada 17 Maret 2023,” jelas Dr. Mardiyana. 

Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.