News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unisri Berhasil Luluskan 616 Mahasiswa

Unisri Berhasil Luluskan 616 Mahasiswa

Unisri Berhasil Luluskan 616 Mahasiswa



ditulis kembali oleh Eko Prasetyo (Alexainfoterkini.com) foto : Istimewa

SOLO - Sebanyak 616 terdiri dari mahasiswa S1 sejumlah 593 dan program S2 sejumlah 23. Menurut Rektor Universitas Slamet Riyadi Prof Dr. Sutoyo, Hingga saat ini,  Universitas Slamet Riyadi telah berhasil meluluskan 22.817 sarjana (S1) dan 2.902 Magister (S2). "Dengan demikian total Keluarga Alumni Unisri (Ganisri) sejumlah 25.719 tersebar di seluruh penjuru tanah air," ungkap Prof Sutoyo di Unisri Solo, Sabtu (28/10).


"Selama menempuh kuliah di Universitas Slamet Riyadi, kami telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa baik layanan di bidang akademik maupun non akademik. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan bekal secara utuh kepada para mahasiswa sehingga pada saat lulus para lulusan mampu berkompetisi dan berkarya di era global," jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, secara umum Universitas Slamet Riyadi telah memberikan pembekalan kepada para mahasiswa tentang konsep dan implementasi berpikir secara kritis, kreatif dan inovatif diharapkan para lulusan memiliki logika berpikir rasional dalam menghadapi persoalan yang ada di masyarakat dan mampu mensolusikan secara baik objektif dan penuh tanggung jawab.


"Kami berharap para lulusan Universitas Slamet Riyadi dalam menghadapi dunia kerja dan hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara memiliki jiwa driver pengemudi bukan jiwa penumpang artinya para lulusan harus mampu mengambil peran utama dalam memegang kendali dalam segala lini kehidupan," jelasnya.


Tags

Masukan Pesan

Silahkan masukan pesan melalui email kami.